Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HUT RI KE-78: DESA CIHERANG GELAR RAPAT PERSIAPAN BERSAMA SELURUH UNSUR MASYARAKAT

DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HUT RI KE-78: DESA CIHERANG GELAR RAPAT PERSIAPAN BERSAMA SELURUH UNSUR MASYARAKAT

Ciherang, 11 Agustus 2023 - Semangat kemerdekaan begitu terasa dalam udara di desa ini menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78. Warga desa dengan kompak mengadakan rapat persiapan di GOR Badminton Ciherang pada tanggal 11 Agustus 2023. Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, seperti tokoh masyarakat, perwakilan pemuda, ibu-ibu PKK, dan warga dari berbagai lapisan usia.

Rapat ini diisi dengan diskusi dan perencanaan yang penuh semangat untuk memeriahkan perayaan HUT RI mendatang. Dalam suasana penuh kebersamaan, beragam ide dan rencana diutarakan untuk menciptakan acara yang meriah dan bermakna.

Yang lebih mengesankan dari pertemuan ini adalah semangat gotong royong yang tercermin dari partisipasi dan kolaborasi semua peserta. Mereka bersatu demi satu tujuan, yakni menghadirkan perayaan yang membangkitkan semangat nasionalisme dan persatuan. Di tengah berbicara tentang persiapan acara, sebenarnya sedang dibangun kembali nilai-nilai kegotongroyongan, persatuan, dan cinta pada tanah air.

Saat ini, warga Ciherang bersiap untuk merayakan HUT RI ke-78 dengan rendah hati dan apresiasi yang tulus. Mereka telah menunjukkan bahwa semangat gotong royong dan cinta pada tanah air adalah nilai-nilai yang masih hidup dan nyata dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Dengan semangat yang hangat dan usaha yang sungguh-sungguh, warga Ciherang siap untuk menjadikan peringatan kali ini sebagai momen yang berarti.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *