Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

PULUHAN JAMAAH IKUTI PENGAJIAN SYAHRIAHAN DI DESA CIHERANG

PULUHAN JAMAAH IKUTI PENGAJIAN SYAHRIAHAN DI DESA CIHERANG

Ciherang – Rabu 24 Mei  2023, Puluhan jamaah mengikuti pengajian syahriahan bulanan yang digelar di lingkungan Kantor Desa Ciherang Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta.

 

Pengajian syahriahan merupakan program rutin pemdes Ciherang satu bulan sekali yang dilaksanakan setiap malam kamis pertama bulan hijriyah.

 

Nampak hadir dalam acara tersebut, dari  Aparatur desa, Karang taruna desa, ibu-ibu PKK, MUI desa serta elemen-elemen masyarakat lainnya.

 

Kepala Desa Ciherang H.Nandang menjelaskan, pengajian rutin tersebut diadakan setiap Rabu malam pertama  bulan Hijriyah pada setiap bulannya. “Acara pengajian rutin ini sudah lama dilaksanakan. Namun , sempat libur pada bulan Ramadhan dan Syawal. Alhamdulillah, pengajian syahriahan ini dapat digelar kembali pada bulan ini (Dzulqa’adah)  ” Ungkapnya.

 

Kepala Desa Ciherang berharap, pengajian ini dapat meningkatkan Ukhuwah Islamiah yang erat antar sesama warga Ciherang yang semuanya Muslim.

 

Pengajian pun berjalan dengan takzim, Ust. Sanusi, S.H. selaku ketua MUI Desa Ciherang menjadi penceramah dalam pengajian tersebut.

 

Ditulis oleh tim Pengelola RKDD Ciherang

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *