Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Pemerintah Desa Ciherang, Gelar Rapat Minggon Mengevaluasi kinerja Pelayanan Masyarakat dan Persiapan HUT RI ke 77

Pemerintah Desa Ciherang, Gelar Rapat Minggon Mengevaluasi kinerja Pelayanan Masyarakat dan Persiapan HUT RI ke 77

Ciherang - Pasawahan) || Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Ciherang, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, menggelar rapat Minggon dalam mengevaluasi kinerja pelayanan publik serta persiapan agenda perlombaan menjelang Peringatan HUT RI ke-77 dan kegiatan lainnya, Jum'at (12/08/2022) siang.

Hadir pula Kepala Desa Ciherang H. Nandang, Sekertaris Desa, Aparatur Desa, BPD, LPM, Bidan Desa, Karang Taruna, MUI Desa, TP PKK Desa, Ketua RT/RW, Kepala Dusun, Linmas Desa Ciherang, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Rapat minggon digelar bertujuan untuk memberikan pengetahuan serta informasi kepada seluruh perangkat desa sehingga mereka lebih mengerti dan paham dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Desa Ciherang H. Nandang mengatakan, "Alhamdulillah pada hari ini pihaknya menggelar rapat minggon desa. Menurutnya rapat minggon ini rutin diadakan untuk mengevaluasi kinerja aparatur Pemerintahan Desa Ciherang dan beberapa persiapan agenda untuk perlombaan peringatan HUT RI ke-77 tingkat Kecamatan Pasawahan."

Berbagai kegiatan lomba dalam peringatan HUT RI ke-77 tingkat Kecamatan Pasawahan kita maksimalkan semaksimal mungkin untuk memberikan motivasi dan meningkatkan semangat bagi seluruh aparatur Pemerintah Desa dalam menjalankan setiap perlombaan, selain itu tidak lupa saya mengingatkan untuk seluruh aparatur desa dari ketua RT/RW sampai Perangkat Desa agar menjaga kebersihan lingkungan, keamanan dan ketertiban serta informasi yang baru harus di sampaikan supaya bisa terbantu berjalan baik dan mengutamakan kondusifitas.


“Selain itu, tentang pentingnya hidup bersih dan menjaga kesehatan, terutama kebersihan lingkungan disaat pandemi Covid-19. Tetap mematuhi aturan protokol kesehatan untuk tetap menjaga dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang belum sepenuhnya hilang sehingga kewaspadaan harus tetap dijaga,” kata Kades.
Kepala Desa Ciherang, menjelaskan bahwa pihaknya akan terus melanjutkan program yang sudah berjalan sebelumnya.
“Saya berperan kepada mendukung dan melaksanakan program dari pemerintah pusat. Kami akan memprioritaskan pelayanan untuk kepentingan warga dari pada hal kepentingan pribadi,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *