Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

WAKILI KECAMATAN PASAWAHAN, DESA CIHERANG MASUK LIMA BESAR LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN

WAKILI KECAMATAN PASAWAHAN, DESA CIHERANG MASUK LIMA BESAR LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN

Desa Ciherang - Selasa, 23 Mei 2023,Desa Ciherang Menerima kunjungan tim penilai lomba desa Kabupaten Purwakarta untuk melakukan recheking evaluasi Desa setelah sebelumnya lolos pada tahap pertama yang diikuti oleh 17 Desa perwakilan dari 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan tersebut dimulai pada 13.00 WIB, dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Ciherang menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaannya memilih Desa Ciherang untuk masuk kedalam lima besar lomba desa juga untuk kerja keras aparatur desa dalam menyiapkan keberlangsungan kegiatan tersebut.

Adapun instrumen yang menjadi penilaian dalam lomba desa tersebut adalah bidang pemerintahan, kemasyarakatan serta kewilayahan yang melibatkan aparatur desa dari kepala desa hingga Karang taruna Desa Ciherang tidak luput dari penilaian tim Penilai Lomba Desa Kabupaten Purwakarta.

Menurut Jajat Kuswandi (Kaur Perencanaan Desa ciherang) yang ditemui oleh tim Ruang Komunitas digital desa Ciherang setelah acara, beliau tidak berharap terlalu besar untuk bisa meraih juara pada lomba desa ini “ juara itu bonus, yang penting kami sudah melakukan yang terbaik untuk evaluasi desa hari ini “ Ungkapnya.

Kegiatan ini juga merupakan cara untuk mengevaluasi kinerja desa agar bisa lebih baik lagi di kemudian hari serta meningkatkan rasa kebersamaan antar aparatur desa dari mulai Kepala Desa hingga karang taruna serta ibu-ibu PKK.

 

Ditulis oleh tim Pengelola RKDD Ciherang 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *