Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

MONITORING BKP DI KECAMATAN PASAWAHAN

MONITORING BKP DI KECAMATAN PASAWAHAN

Dalam rangka memastikan pelaksanaan Bhakti Karya Praja (BKP) di Kecamatan Pasawahan, maka Wakil Rektor III IPDN Bidang Kemahasiswaan Dr. Yudi Rusfiana, S.IP, M.Si mengadakan monitoring evaluasi atau monev kegiatan BKP acara monev yang dilaksanakan pada tanggal 10 September 2023 bertempat di Kantor Kecamatan Pasawahan.

Wakil Reektor III IPDN Bidang Kemahasiswaan menyatakan bahwa para praja khusunya di Kecamatan Pasawahan agar dapat melaksanakan BKP sesuai target program yang sudah ditetapkan dan dapat membuat inovasi di kantor desa masing-masing dan yang paling penting dalam pelaksanaan BKP diharapkan dapat menjaga sikap dan perilaku di tempat pelaksanaan BKP, serta dapat hadir di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, mengenai target dari pelaksanaan BKP yakni mengenai peningkatan pengelolaan Webdesaku diharapkan praja dalam 13 hari pelaksanaan BKP dapat mengelola website tersebut dengan mengunggah kegiatan atau program desa dan juga memperkenalkan potensi-potensi desa dalam hal ini membantu meningkatkan e-commerce dan juga dapat mengeksplor wisata yang ada di masing-masing desa. Hal tersebut disampaikan Wakil Rektor III IPDN Bidang Kemahasiswaan bahwa kegiatan BKP ini tidak hanya untuk melaksanakan kewajiban tetapi juga ada output luaran yang dapat dihasilkan. Kemudian diharapkan ada sesuatu yang berbeda dari BKP ini sehingga manfaatan BKP ini dapat dirasakan oleh masyarakat secara langsung.

Ditulis_Praja IPDN Desa Ciherang

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *