Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

KEPALA DESA CIHERANG PIMPIN RAPAT MINGGUAN DESA CIHERANG

KEPALA DESA CIHERANG PIMPIN RAPAT MINGGUAN DESA CIHERANG

Pada hari jumat tanggal 8 September 2023 Kepala Desa Ciherang memimpin jalannya rapat mingguan Desa Ciherang. Rapat mingguan desa adalah pertemuan yang dilakukan antar kepala desa bersama jajaran perangkat Desa Ciherang bersama dengan para ketua RT/RW, LPM, Kader Posyandu, Kader PKK, BPD, Linmas, dan Babinsa serta beberapa unsur masyarakat dalam rangka memberikan informasi-informasi dan arahan-arahan yang disampaikan dari kecamatan sehingga dapat diketahui oleh seluruh masyarakat desa Ciherang. Selain itu, pelaksanaan rapat ini juga dilakukan dalam rangka evaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan selama satu minggu atau dua minggu pelaksanaan di Desa Ciherang.

Rapat mingguan ini dilakukan secara rutin selama 2 minggu sekali dan dilaksanakan pada hari jumat. Maksud dan tujuan dari rapat mingguan ini sendiri adalah

  • Meneruskan informasi dari kecamatan kepada masyarakat
  • Evaluasi penyelenggaraan pemerintahan desa selama 2 minggu berjalan
  • Keamanan dan keselamatan masyarakat desa dan lingkungan sekitarnya

Pada rapat ini juga pemerintah Desa Ciherang yang diwakili oleh Kepala Desa Ciherang sekaligus memperkenalkan para Praja IPDN yang melaksanakan Bakti Karya Praja secara langsung kepada masyarakat sehingga dalam pelaksanaan Bakti Karya Praja, praja dapat berinteraksi dengan masyarakat dengan baik dan saling bantu membantu. Nuno selaku Koordinator Desa Ciherang dalam pelaksanaan BKP ini, sangat berterima kasih kepada Bapak Kepala Desa Ciherang bersama seluruh perangkat desa dan masyarakat  yang menyambut baik kedatangan praja dan mau bekerja sama dengan praja selama kurang lebih 13 hari kedepan.

Ditulis_Praja IPDN Desa Ciherang

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *