Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purwakarta Menggelar BIMTEK dengan Operator Webdesaku

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purwakarta Menggelar BIMTEK dengan Operator Webdesaku

Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Purwakarta menggelar bimbingan teknis (BIMTEK) untuk meningkatkan SDM Operator Webdesaku terkait optimalisasi pemanfaatan website resmi Webdesaku sebagai media keterbukaan publik yang disampaikan oleh beberapa narasumber yang sangat profesional yang dilaksanakan pada tanggal 09, 10, dan 11 agustus 2022. Bertempat di Bale Maya Datar Sekretariat Daerah Kabupaten Purwakarta, Selasa (09/08/2022).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Purwakarta menyampaikan terima kasih atas kehadiran serta turut serta dalam acara BIMTEK ini semoga dengan adanya kegiatan ini mampu mengembangkan SDM para operator Webdesaku sehingga masing-masing desa bisa turut serta dalam menyukseskan program ibu Bupati Purwakarta.

Peserta BIMTEK ini terdiri dari 170 orang yang terdiri dari seluruh desa yang berada di Purwakarta dengan penuh antusias dan bersinergi antara operator Webdesaku dan Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Purwakarta demi mendukung optimalisasi program tersebut.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *