Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

PERANGKAT DESA CIHERANG DAN PRAJA IPDN MENGHADIRI PISAH SAMBUT CAMAT KECAMATAN PASAWAHAN DI DESA MARGASARI

PERANGKAT DESA CIHERANG DAN PRAJA IPDN MENGHADIRI PISAH SAMBUT CAMAT KECAMATAN PASAWAHAN DI DESA MARGASARI

Senin, 11 September 2023 bertempat di Desa Margasari dilaksanakan acara pisah sambut camat kecamatan Pasawahan yang di awali dengan pembacaan do’a. Setelah pembacaan do’a dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Camat Pasawahan yang lama yakni bapak H. Helmi Setiawan, Ap. MM. Dalam kata sambutannya beliau dan sekeluarga menyampaikan permohonan untuk pamit dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen kecamatan terlebih masyarakat di Kecamatan Pasawahan karena selama menjadi camat telah membantu dan ikut ambil bagian dalam pelaksanaan tugasnya sebagai seorang camat. Tak lupa juga, beliau menyampaikan permohonan maaf, apabila selama beliau menjabat terdapat kata-kata dan perilaku yang kurang berkenan.

Camat yang lama juga berpesan dan berharap kepada camat yang baru yaitu bapak Iman Sukmana, AP. S.Sos. M.Si agar menjalankan amanah dengan baik, dapat melanjutkan program yang ada di Kecamatan Pasawahan, dengan harapan agar program-program yang sudah baik dapat dipertahankan dan juga program-program yang belum terlaksana dapat dilaksanakan dengan baik a sesuai dengan tujuan yang sudah ditetapkan yakni kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Pasawahan.  

Diharapkan dalam acara pisah sambut ini kedua pemimpin dapat diberikan berkat yang melimpah dan kesehatan serta karunia oleh Allah SWT agar dapat menjalankan purna bhakti sebagai camat Pasawahan dan melanjutkan amanah sebagai Camat Pasawahan dengan penuh tanggungjawab.

Pada penghujung acara ditutup dengan pemberian Cinderamata dari Camat Pasawahan yang baru kepada Camat Pasawahan yang lama dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Ditulis_Praja IPDN Desa Ciherang

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *